Jumat, 22 Oktober 2010

France

okey,masih terinspirasi dengan betapa indahnya kota Paris,Perancis.
walaupun saya belum pernah kesana----mungkin 5 th kedepan,amiin---- tapi saya mengambil salah satu dari beberapa tempat indah di Perancis,dari beberapa sumber tentunya..dan cerita sedikit,tante saya pernah menginjakkan kakinya di kota Paris,hah,betapa saya menginginkannya jugaa:'(,okey.let's see..
**Menara Eiffel pada malam hari
it's beautiful><













** Sungai Seine,pertama kali saya mengetahuinya lewat salah satu novel yang saya baca.













** River Seine in the Afternoon

** Kota Paris pada malam hari.

** Eiffel Tower##

that's all.
beberapa foto yang menunjukan betapa indahnya Paris,
but it's doesn't mean I do not love the country where I was born, Indonesia remains more than anything~~

1 komentar: